Selasa, 22 Maret 2011

Lost in my way

jujur saja aku hilang saat ini. Sebuah hati yang mengemis, tapi tetap bertahan dalam arus yang berujung pada sebuah jurang. Aku tidak bisa menitikkan airmata ini dengan cara yang benar, tapi aku memilih untuk menelan airmata itu. Bukan waktu yang tetap. Aku pernah mendengar kata ini dari seseorang yang tidak pernah bisa diduga oleh orang lain.
"Kita didunia ini kerap kali tersesat. Jika kita tersesat, tenanglah orang mungkin ada yang lebih parah dari kita, maka berhentilah dan tenanglah maka waktu yang akan memberikan jawabannya, dan sebuah tangan akan menyambut dan membimbing mu. Karena begitulah kehidupan yang ada."

Tapi, salah bila aku ragu untuk tangan. Penantian bukan sebuah jalan yang baik bagiku. Karena waktu tidak pernah berhenti untuk menanti kalian. Jika kita jatuh, berdirilah segera dan berjalanlah lagi.

Awalan masa saat ini, akan menjadi yang paling berat mungkin, tapi aku percaya ada yang lebih berat daripada aku sendiri. Dan mereka yang bisa menemukan jalan yang benar akan memenangkan dirinnya sendiri. Tidak perlu menjadi yang pertama, tapi menjajdi yang terbaik untuk mu. karena, waktu tidak pernah menjauh atau mendekatimu. Dia tetap berjalan dengan temponya sendiri.

あなた の ために い妻 頑張って。
時 は 待ってできないです。
後悔 なってない よう。 
Don't be regret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar