Rabu, 20 April 2011

青い 空。 あなた は そばに なら。

When I beside you. I always wish time is stop. Even my Legs and time ask me to go.
When I sit beside you. I always hope you'll never see me. And realize that I watch you all my time. Even My hearts beats more, to make me want to dissapear...
Aku sangat ingin berlari, tapi satu sisi lain aku ingin berada disisimu.

Aku ingin berada disampingmu. Semakin waktu, tak hanya sekedar menatap, tapi mengetahui apa yang ada difikiranmu... Bahkan ketika airmatamu jatuh. aku ingin menjadi tangan pertama yang menyekanya.
Terlalu jauh bagiku.
Ketakutan untuk terlalu menyayangimu. Hingga menjadi obsesi untuk memilikimu. aku takut.
Terlalu takut untuk mendongak menatap matamu, jika aku tahu cahaya kasihnya bukan untukku.

Karena,
yang kuingin saat ini hanya,
Mengetahui kau baik-baik saja dan bisa tersenyum adalah yang terbaik bagiku,
Mengetahui kau sedang berdiri, dan membantumu agar tetap bertahan dikehidupan ini...
Mengerti siapa dirimu dan bagaimana dirimu.
Itu yang kuinginkan, diatas semuanya, AKU INGIN KAU BAHAGIA
dan yang kuharap, ada aku dihatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar