Jumat, 01 April 2011

Hidup itu tentang memiliki dan dibuang

Banyak orang menganggap hidup itu mudah dan tidak bisa diputar lagi. Dan aku memang setuju yang hal yang pertama tapi tidak untuk yang kedua. waktu tidak bisa diptar. kita tidak mungkin menjadi bayi lagi. Tapi ,memperbaiki kesalahan untuk sebagai pemuas rasa sakit dalam rasa penyesalan yang ada. Dan itulah putaran hidup yang seharusnya kita sadari agar tidak tenggelam dalam penyesalan.
Ketika ada yang mencerca, tutup telinga kalian, karena yang tahu manis dibalik pedihnya kata mereka itu kalian.

Bahkan, jika membuat kalian bertahan disana. Bertahanlah, dengan kebutaan mereka terhadapmu. Dan jangan menelanjangi dirimu. Membuka semuanya tidak akan membuat mereka mendekat. Walaupun pada dasarnya, manusia yang ingin mereka tahu tentang apa yang ada dalam fikiran dan hati kita.

Tapi, rahasia adalah rahasia. Apa yang kalian miliki dan apa yang kalian pertahankan pasti punya alasan hingga bisa bertahan seperti itu. Aku memilih ini. Jalan yang berujung, tapi berkabut. tidak bersama dengan jaan yang lain yang ramai dan jelas.
Mungkin, aku akan sering memundurkan langkahku, tapi at least aku maju juga. jadi, apa yang salah dari semua ini?

aku tak takut mereka tidak menerimaku. Memang dari awal aku telah tidak ada ditempat yang sama. Namun, biarkan duduk disini dan menjaga rahasiaku rapat-rapat untuk perubahan yang waktu yang memberikan penjelasan

Let time become my lips
Let my show my way
Let my smile become my key
To treasure something
That even my self can't open it yet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar